Cara Memilih Nama Yang Baik Untuk Blog Anda

Posted by Iyan Supriyadi Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar
Ada tiga hal sederhana yang perlu anda ikuti ketika anda ingin memilih sebuah nama untuk blog anda :
  1. Nama itu harus menggambarkan apa konten atau tema blog anda, kemungkinan bahwa banyak orang akan melihat link ke blog anda sebelum memiliki kesempatan untuk benar-benar membacanya (misalnya, di mesin pencari). Coba perhatikan, jika hanya dengan melihat nama saja mereka para pembaca dapat mengetahui tentang apa blog tersebut. Dan kemungkinan besar mereka akan lebih cenderung untuk mengunjunginya.
  2. Nama harus mudah untuk diingat: misalkan blog anda berbicara tentang bersepeda, kebugaran dan nasihat kesehatan secara umum. Penamaan itu "Blog Saran Bersepeda, Kebugaran dan Kesehatan Umum "? akan menawarkan cukup deskripsi lengkap dari blog, tapi apakah itu juga mudah diingat? Buatlah dengan nama sederhana yang mudah diingat.
  3. Nama harus sama dengan nama domain: aturan ini sering diabaikan oleh orang-orang, mungkin karena menemukan domain yang cocok yang belum terdaftar sehingga belum tugas yang sulit. Namun jika nama domain anda tidak cocok dengan nama blog anda mungkin akan kehilangan beberapa pembaca sepanjang jalan. Ketika orang mengunjungi blog anda melalui link, mereka hanya akan membaca nama blog. Haruskah mereka memutuskan untuk mengunjungi situs beberapa hari kemudian? mereka hanya akan mengetikkan nama itu diikuti dengan dot com. Jika mereka tidak menemukan blog anda setelah mereka tekan enter mereka pasti akan pergi ke tempat lain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memilih Nama Yang Baik Untuk Blog Anda
Ditulis oleh Iyan Supriyadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tipsyourblog.blogspot.com/2013/06/cara-memilih-nama-yang-baik-untuk-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of TipsYourBlog .

Sahabat