Backup WordPress Blog Online untuk Amazon S3 Cloud

Posted by Iyan Supriyadi Jumat, 21 Juni 2013 0 komentar
Hanya mencari dengan istilah "wordpress backup" di WordPress direktori plug-in resmi dan anda akan terkejut mengetahui bahwa terdapat lebih dari 100 plug-in untuk membantu anda dengan mudah membackup database WordPress dan file terkait lainnya.
Ada begitu banyak pilihan tapi kebanyakan backup plug-in sering bekerja sama - mereka akan mengambil dump lengkap dari database MySQL anda dan kemudian akan menyimpan file zip ke server yang sama yang hosting blog WordPress anda. Beberapa plug-in bahkan dapat mengirimkan file cadangan sebagai lampiran email.

Jika anda berada di Amazon S3, anda dapat menggunakan Dan Coulter WordPress plug-in untuk secara otomatis membackup blog anda ke S3. Sama sekali tidak ada konfigurasi yang diperlukan hanya menambahkan Amazon S3 anda tombol akses dan plugin akan melakukan sisanya. Ia bahkan akan membuat S3 bucket untuk anda, di mana file WordPress akan disimpan.
Plug-in tidak hanya backup database Wordpress anda tetapi akan menyimpan salinan tema Wordpress anda, plug-in, upload dan file konfigurasi penting lainnya (seperti. Htaccess, wp-config.php, dll) untuk Amazon S3. Amazon S3 akan mencharge anda untuk setiap byte dari penyimpanan data sehingga anda dapat mengatur plug-in untuk secara otomatis menghapus backup yang lebih tua dari sebulan.

Anda dapat menjalankan backup terjadwal (sekali per hari, atau per bulan) atau mengambil snapshot secara manual. Backup terjadi di latar belakang dan anda tidak perlu menunggu dalam browser untuk proses untuk menyelesaikan. Otomatis Backup Plugin WordPress tersedia di wordpress.org.

Plug-in, setelah diinstal, secara otomatis akan menambahkan link ke situs penulis di blog WordPress anda tanpa meminta anda. Namun itu seharusnya tidak mencegah anda menggunakan plugin ini, sangat berguna sebagai link dan dapat dengan mudah dihilangkan dari halaman pilihan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Backup WordPress Blog Online untuk Amazon S3 Cloud
Ditulis oleh Iyan Supriyadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tipsyourblog.blogspot.com/2013/06/backup-wordpress-blog-online-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of TipsYourBlog .

Sahabat