3 Elemen Desain Blog Anda Perlu Penyederhanaan

Posted by Iyan Supriyadi Kamis, 20 Juni 2013 0 komentar
WordPress adalah salah satu platform blogging yang paling serbaguna di luar sana dengan berbagai pilihan untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa, tidak hanya dari pengalaman tapi juga memiliki interaksi pengguna dengan konten anda.
desain blog
Itulah mengapa Wordpress menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan juga! Tapi tantangan konstan yang anda miliki adalah "kembung" blog anda dengan terlalu banyak fitur karena pilihan yang tak terbatas. Kadang-kadang hal terbaik yang dapat anda lakukan adalah dengan hanya menambahkan elemen-elemen yang paling penting untuk digunakan pada WordPress anda.
Sebagai contoh, beberapa blog top di luar sana menyajikan konten mereka dihalaman pertama dan menjadi hal yang utama, baik dari perspektif gaya serta satu user interface. Ambil contoh ZenHabits.net yang benar-benar membawanya  ekstrim dalam hal desain.
Tapi hal itu tidak menjadikannya sebuah kesalahan dengan desain itu. ZenHabits adalah salah satu blog terbesar di luar sana yang sangat berkembang dan sangat menguntungkan!
Jadi apa yang bisa seseorang pelajari dari ZenHabits sebagai pola dasar untuk kegunaan yang baik dan fokus serta peduli pada unsur-unsur yang sederhana?
Berikut adalah 5 hal yang dapat anda lakukan untuk memastikan anda memanfaatkan pengalaman anda dan membuat dampak yang sangat baik untuk perkembangan blog anda :
  • Overall Blog Desain
Yang paling jelas adalah kesederhanaan desain. Jika konten anda akan membuat blog anda tumbuh dan menarik pengunjung maka anda harus memastikan bahwa desain melengkapi konten anda setiap saat.
Bahkan blog ini didesain dengan sederhana dan struktur yang tak seorang pun akan mengejek. Bahkan, banyak orang yang mengatakan bagaimana menyegarkan visual itu dengan hanya memiliki konten pertama.
Pastikan anda menggunakan Wordpress Blog tema yang menyoroti konten anda pertama, sehingga anda sebagai pengguna bisa mendapatkan alasan untuk apa mereka datang! Saya merasa (seperti yang anda lakukan) bahwa komentator blog anda dan pembaca !
  • Komentar
Bagi banyak orang, area komentar adalah darah kehidupan interaksi dan keterlibatan, namun itu membingungkan, mengapa begitu banyak orang memiliki begitu banyak plugin dan fitur pada kerumunan ruang komentar yang berbeda.
Sebagai contoh (dan anda mungkin pernah melihat sendiri. beberapa bidang komentar begitu berantakan, sehingga anda tidak tahu persis di mana untuk memulai!
  • Berbagi Sosial
Jejaring sosial dan media sosial di mana-mana, anda tidak bisa menghindarinya. Dan untuk tingkat tertentu ini adalah hal yang hebat! Anda ingin orang-orang untuk terlibat dengan konten anda, tetapi anda ingin lebih dari mereka untuk berbagi dengan jaringan mereka dan dengan pihak lain yang berkepentingan!
Tapi anda harus membuatnya mudah digunakan dan hanya untuk berbagi! Sekali lagi, seperti yang saya lihat pada banyak blog yang saya lalui setiap hari, saya melihat berantakan, berbagi etiket sosial yang lengkap seperti ada 20 ikon berbagi sosial (dan mengulangi) baik di depan blog, pada lapisan single post, dan bahkan dekat komentar!
Pilihan terbaik untuk menyederhanakan dan mendandani blog anda adalah untuk menjaga tetap satu set ikon berbagi sosial pada layer single post anda (ini juga sangat berguna untuk mempercepat halaman depan blog anda). Sebagai contoh, alat berbagi sosial yang saya gunakan. Pilih dengan bijak dan anda akan dihargai!
.
Ketika anda menghabiskan waktu yang diperlukan untuk membuat perubahan-perubahan kecil tapi efektif, anda akan melihat lebih banyak orang terlibat dengan konten anda dan bahkan menemukan hasil yang menguntungkan dengan lebih banyak lalu lintas dan pendapatan iklan mungkin bahkan dapat lebih ketika anda membuka ruang untuk lebih banyak kesempatan (dan ruang mengkonversi lebih tinggi ).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Elemen Desain Blog Anda Perlu Penyederhanaan
Ditulis oleh Iyan Supriyadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipsyourblog.blogspot.com/2013/06/3-elemen-desain-blog-anda-perlu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of TipsYourBlog .

Sahabat