Beberapa Plugin WordPress Yang Paling Penting

Posted by Iyan Supriyadi Jumat, 21 Juni 2013 0 komentar
Berikut adalah plugin WordPress terbaik yang akan menambah fungsi baru ke situs web WordPress Anda yang dinyatakan tidak tersedia dalam versi vanila perangkat lunak WordPress. Ini semua adalah plugin gratis dan open source dan Anda dapat men-download dari situs resmi WordPress plugin repositori.
plugin wordpress




  • The Best Plugin WordPress (Updated )




    1. Search Regex - ini menambahkan pencarian yang sangat kuat dan mengganti kemampuan ke blog Anda. Anda dapat mencari dan mengganti hampir semua jenis data yang disimpan di situs WordPress Anda termasuk judul posting, kutipan, komentar, dan meta data. Ia bahkan mendukung ekspresi reguler.
    2. Redirection - Jika URL dari posting yang ada telah berubah atau jika situs eksternal yang terhubung ke halaman yang tidak ada di situs saya, saya dapat membuat aturan pengalihan dan secara otomatis meneruskan semua lalu lintas masuk ke halaman yang tepat. Simple 301 juga merupakan alternatif yang baik.
    3. Yoast SEO - Ini mungkin satu-satunya SEO plugin yang Anda butuhkan untuk blog WordPress Anda. Ini membantu Anda membuat judul yang lebih baik, Anda dapat memblokir halaman duplikat (seperti halaman arsip) dari pencarian bots,  dan juga menambahkan meta tag yang diperlukan untuk pencarian yang lebih bersahabat dengan Google. Rilis baru ini juga mengintegrasikan Twitter Title Tags dan Facebook Open Graph tags.
    4. W3 Total Cache - Ini mungkin adalah caching terbaik plug-in untuk Wordpress dan pasti akan membantu meningkatkan skor kecepatan halaman situs Anda. Saya sebelumnya menggunakan Cache Hyper tetapi W3 Total Cache melakukan lebih - ini memungkinkan Anda mengecilkan script, query database tembolok, menambahkan header kadaluwarsa untuk gambar statis dan banyak lagi.
    5. 404 Email Notifier - ini mengirimkan Anda email pemberitahuan segera setelah pengunjung pada halaman 404 di website WordPress Anda. Pesan email memiliki rincian tentang alamat IP pengunjung, browser apa yang mereka gunakan dan URL referral yang membuatnya bahwa link yang rusak.
    6. SlideShare - Ini membantu Anda dengan mudah menanamkan presentasi SlideShare dalam posting blog dengan bantuan kode pendek - lihat contoh. Update: Ini mungkin opsional Wordpress inti itu sendiri mendukung SlideShare embeds melalui oEmbed.
    7. Smart YouTube - Ini memungkinkan Anda memasukan embed video YouTube dalam posting blog menggunakan URL video yang berdiri dan pemain tertanam dapat disesuaikan. Ia menambahkan thumbnail dari video tertanam di RSS feed dan sama plug-in juga dapat digunakan untuk menanamkan video dari Facebook dan Vimeo.
    8. YARRP - Plug-in posting terkait menambahkan link ke cerita lama yang mungkin kontekstual berhubungan dengan isi dari artikel saat ini. Hal ini juga membantu mengekspos konten arsip Anda untuk mencari bot.
    9. WP Optimize  - Gunakan plugin WP Optimize untuk membersihkan tabel database WordPress. Hal ini dapat menghapus posting revisi, komentar sampah spam dan juga mengoptimalkan tabel MySQL Anda sehingga bekerja lebih efisien dan juga mengkonsumsi lebih sedikit ruang.
    10. Adminer - Ini akan membantu Anda mengelola database MySQL Anda dari dashboard WordPress itu sendiri. Anda dapat menjalankan query SQL, isi tabel atau melakukan optimasi basis data. Kurang rumit dari phpMyAdmin.
    11. Authenticator - Aktifkan otentikasi 2-langkah untuk blog WordPress Anda, mirip dengan Dropbox atau akun Gmail Anda. Authy juga merupakan alternatif yang baik untuk memungkinkan otentikasi 2-faktor dalam WordPress.
    12. WP-DBManager - Plugin ini akan membantu Anda melakukan backup database WordPress secara manual atau Anda dapat mengatur pekerjaan yang dijadwalkan untuk backup otomatis dan file database akan dikirim ke alamat email Anda pada interval ditetapkan. Advanced pengguna dapat menggunakan WP-DBManager untuk menjalankan query SQL terhadap database WordPress tanpa alat phpMyAdmin. Ada plugin lain yang bisa menyelamatkan backup ke Amazon S3 dan Dropbox.
    13. Debug Queries - Apakah blog Anda lambat? Gunakan Debug Query Plugin. Plugin untuk menentukan MySQL query mengambil lebih banyak waktu untuk mengeksekusi dan sehingga memperlambat blog. Debug Bar adalah satu lagi org Plugin terkait yang menunjukkan peringatan PHP, query dan membantu informasi debugging lainnya di admin bar WordPress.
    14. P3 Profiler  - Gunakan plugin profiler untuk mencari tahu mana plugin Wordpress yang memperlambat situs anda. Ini menghasilkan sebuah diagram pie merinci waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan setiap plugin saat memuat berbagai halaman situs Anda.
    15. Auto Posting Thumbnail - Wordpress menambahkan dukungan untuk Post Gambar Thumbnail di WordPress 2.9 tetapi jika Anda telah menggunakan WordPress lama, thumbnail mungkin tidak berhubungan dengan posting lama Anda. Gunakan Auto Pos Plugin thumbnail untuk secara otomatis menghasilkan thumbnail untuk posting tersebut menggunakan gambar pertama yang ditemukan dalam isi posting.
    16. Regenerate Thumbnail - Ketika Anda mengubah ukuran default (tinggi dan lebar) pasca thumbnail (gambar atau unggulan) di blog Anda, Anda dapat menggunakan plugin ini untuk menumbuhkan thumbnail dengan dimensi baru.
    17. Google XML Sitemaps - Karena Anda ingin mesin pencari Google dan lainnya untuk mengetahui tentang setiap halaman situs WordPress Anda, Anda memerlukan sitemap XML dan plug-in ini memungkinkan Anda menghasilkan dengan satu  klik.
    18. XML Sitemap Video - Plugin ini menghasilkan XML Sitemap untuk blog WordPress Anda dengan semua video YouTube yang tertanam dalam posting blog Anda. Saya juga menggunakan Sitemap XML untuk Gambar dan XML Sitemap for Mobile.
    19. Tanggal di Tone bagus - Plugin ini menawarkan cara alternatif untuk menampilkan tanggal dalam posting blog Anda. Ini menampilkan jumlah waktu - seperti "beberapa hari lalu," atau "pada bulan lalu," atau "lebih dari setahun yang lalu" - yang telah berlalu sejak posting atau halaman diterbitkan.
    20. SyntaxHighlighter Evolved - Jika Anda secara teratur menanamkan potongan kode dalam posting blog Anda, plugin ini akan membantu Anda menyorot sintaks dari kode sumber dalam warna yang berbeda untuk membaca lebih nyaman. Mendukung semua bahasa pemrograman populer.
    21. PubSubHubbub - Ini akan membantu Anda mengalahkan pencakar konten menggunakan Ping Fat. Ketika Anda mempublikasikan posting blog, itu langsung akan ping Google dan itu adalah sinyal kuat ke mesin pencari bahwa Anda adalah penulis asli.
    22. Bing 404 - Jika seseorang mendarat di halaman 404 yang redirection belum diaktifkan, plug-in ini akan menampilkan link ke artikel yang relevan pada halaman kesalahan. Misalnya, halaman 404 seperti labnol.org / GoogleDocs akan memiliki link ke artikel Google Docs saya.
    23. WP-Associatizer - ini plug-in secara otomatis akan menulis ulang setiap URL Amazon dalam posting Anda untuk menggunakan Amazon Associates ID Anda.
    24. Template Tag SC - WordPress menawarkan banyak template yang tag - seperti wp_list_pages () atau wp_tag_cloud () - yang dapat Anda gunakan dalam file tema Anda. Plugin ini akan membantu Anda memasukkan tag template sam langsung dalam posting blog atau halaman menggunakan Kode Pendek.
    25. Batasi Masuk Upaya - Ini log alamat IP dan tepat tanggal & waktu ketika pengguna mencoba untuk login ke WordPress Anda dan juga melacak usaha login yang gagal. Anda dapat secara otomatis mengunci pengguna setelah mereka telah membuat 'n' usaha login yang gagal.
    26. CF Shortcode - Ini membantu Anda menyisipkan field kustom dalam posting WordPress Anda menggunakan editor visual. Ini datang sangat berguna ketika Anda ingin menambahkan JavaScript kustom dalam posting WordPress Anda.
    27. Kutipan Lanjutan - The kutipan posting di Wordpress tetap pada 55 kata dan sering ditampilkan dengan [...] elipsis di akhir. Plugin ini memungkinkan Anda untuk menentukan panjang kustom kutipan, Anda dapat menyingkirkan elipsis dan kutipan dapat dikonfigurasi untuk memiliki kalimat penuh sehingga tidak ada jalan aneh.
    28. Ancaman Scan - Jika Anda setiap notic kegiatan yang mencurigakan di situs WordPress Anda, gunakan Ancaman Plugin Pindai untuk secara otomatis memindai file PHP dan databse WordPress untuk setiap kode berbahaya yang mungkin telah disuntikkan melalui backdoor.
    29. Nice Cari - ini menciptakan permalinks rapi untuk halaman pencarian WordPress Anda. Misalnya, /? S = wordpress% 20plugins akan diarahkan ke / search / wordpress + plugin.
    30. AssetsMinify - pedoman Page Speed ​​Google menyarankan bahwa cara terbaik untuk membuat halaman web Anda lebih responsif adalah untuk meminimalkan jumlah file yang harus didownload saat halaman dimuat. Anda dapat menggunakan plugin Mengecilkan untuk menggabungkan dan kompres semua JavaScript dan file CSS dan membuat website Anda lebih cepat.
    31. Optimizer Options - Ketika Anda menginstal plugin, entri yang baru ditambahkan ke tabel wp_options. Ketika plugin yang dihapus mereka seharusnya untuk membersihkan pilihan mereka tetapi beberapa mungkin melewatkan bagian makan memori. Plugin Optimizer akan membantu Anda menyingkirkan entri-entri yatim piatu.
    32. Berkas Monitor - Plugin akan memantau folder instalasi WordPress Anda dan akan mengirimkan email pemberitahuan ketika file apapun yang ditambahkan, dihapus atau diubah pada server Anda. Gunakan ini dengan Senitel untuk ketenangan pikiran.
    33. Cepat AdSense - Sementara judul AdSense, plugin ini dapat digunakan untuk memasukkan iklan berbasis JavaScript dari jaringan manapun pada halaman blog Anda, termasuk tengah konten. Hal ini juga dapat digunakan untuk melayani iklan Google responsif.
    34. CodePress Admin - The Tulisan layar di dalam dashboard WordPress Anda menampilkan nama post, kategori, tag tapi dengan CodePress, Anda dapat menambahkan kolom baru ke tampilan menampilkan meta data yang terkait dengan posting. Misalnya, Anda dapat menampilkan gambar ditampilkan di sebelah judul posting atau bahkan nilai field kustom tertentu.
    35. Situs Moni toring dengan Google Docs - Ini bukan sebuah plugin tetapi harus menjadi bagian dari arsenal WordPress Anda. Ketika situs terbenam, Anda akan mendapatkan email pemberitahuan instan dan peringatan SMS melalui Google Docs.
    36. Terkait pembacaan: Meningkatkan Keamanan WordPress dengan Plugins
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: Beberapa Plugin WordPress Yang Paling Penting
    Ditulis oleh Iyan Supriyadi
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tipsyourblog.blogspot.com/2013/06/beberapa-plugin-wordpress-yang-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of TipsYourBlog .

    Sahabat