Backup Blogger Blog Anda Dengan Sekali Klik

Posted by Iyan Supriyadi Jumat, 21 Juni 2013 0 komentar

Impor & Ekspor fitur di Blogger dapat langsung diakses dari tab pengaturan dashboard Blogger anda.
Dengan "Ekspor Blog," anda dapat dengan mudah membuat cadangan lengkap dari blog Blogger anda ke hard drive dan ini mungkin akan berguna pada situasi ketika anda tidak sengaja menghapus beberapa posting blog lama atau jika Google memblokir blog anda karena pelanggaran kebijakan - setidaknya anda akan memiliki salinan lokal semua konten yang mungkin akan anda publikasikan di tempat lain.
Cara lain untuk membuat backup dengan aman, anda juga dapat menggunakan ekspor (diikuti oleh impor) berfungsi untuk menggabungkan beberapa blog menjadi satu.
Penting : file XML yang dibuat oleh Blogger tidak kompatibel dengan platform blogging eksternal jadi jika anda ingin memindahkan blog dari Blogger ke WordPress, anda harus menggunakan plugin built-in sebagai fungsi impor yang sudah tersedia tersedia di dalam WordPress.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Backup Blogger Blog Anda Dengan Sekali Klik
Ditulis oleh Iyan Supriyadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tipsyourblog.blogspot.com/2013/06/backup-blogger-blog-anda-dengan-klik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of TipsYourBlog .

Sahabat